Minggu, 25 Desember 2016

Desain Undangan Terbaru dan Unik

Desain Undangan Terbaru dan Unik

Desain Undangan Terbaru dan Unik ini merupakan momen yang paling membahagiakan dalam kehidupan manusia. Setiap orang pasti ingin sekali merasakan kebahagiaan yang tidak akan terulang lagi yang hanya terjadi satu kali seumur hidup. Karena momen ini hanya terjadi sekali seumur hidup, maka banyak orang yang mempersiapkan diri untuk dapat menjadikan momen ini adalah momen yang tidak akan terlupakan.



Pesta pernikahan pun akan diusahakan sebaik mungkin dengan didukung oleh undangan yang bagus dan desain pernikahan yang kreatif pula. Walaupun fungsi undangan merupakan sebagai media informasi, dengan desain undangan yang menarik dan mencolok pastinya akan menambah kesan pada saat hari pernikahan nanti. Ini akan memberikan nilai positif tersendiri bagi yang menghadiri pesta pernikahan tersebut.

Kartu undangan pernikahan yang kreatif adalah dengan membentuk undangan dengan tidak biasanya maupun isinya juga. Undangan yang unik akan memberikan dua manfaat yang bisa digunakan, yaitu sebagai media informasi dan juga media pajangan.

Dengan desain undangan yang beragam, mulai dari biasa saja hingga mewah dan unik. Pemilihan desain kartu undangan tergantung dengan keinginan dan anggaran dari calon pengantin. Desain yang bagus juga memberikan gambaran tentang pesta yang nantinya akan berlangsung.

7 Alasan Mengapa Memesan dari Kami Memiliki Banyak Keuntungan

1. Katalog yang beragam
Kamu bisa lihat di instagram kami, @undangan_ayoknikah memiliki katalog desain yang sangat banyak dan bisa dipilih sesuai dengan selera. Silakan melihat-lihat dan memilih!

2. Custom Design
Kami bisa membuat desain apa saja! Baik itu ada di dalam katalog kami, atau kamu menemukan model undangan yang bagus saat browsing. Ingin desain yang berbeda? Tunjukkan pada kami, dan kami akan buatkan seperti keinginan kamu.

3. Friendly Customer Service
Kami mengutamakan service exellence . Silakan tanya apa saja kepada CS kami, akan kami jawab dengan senang hati…

4. Dummy
Untuk menjamin undangan yang dibuat benar-benar sesuai dengan keinginan kamu, sebelum naik cetak, kami akan buatkan contoh dummy/prototipe 1 pcs, untuk memastikan semuanya oke.

5. Banyak Bonusnya!
Memesan undangan di ayoknikah, kamu akan mendapatkan banyak bonus. Hanya dengan memesan sesuai dengan minimal order, yakni 300 pcs, maka kamu akan mendapatkan bonus-bonus tersebut secara GRATIS dan TANPA SYARAT!

6. Good Reputation
Sebagai perusahaan yang bergerak di jasa pembuatan wedding card, kami telah memiliki ratusan klien yang puas dengan layanan kami.  Silakan mampir di www.ayoknikah.com untuk melihat testimoni dari klien-klien kami.

7. Kirim Ke Seluruh Indonesia
Kami telah berpengalaman mengirim wedding card ke seluruh wilayah di Indonesia, mulai dari Aceh hingga Papua. Jadi, dimanapun kamu berada, jangan ragu untuk memesan di tempat kami!
Desain Undangan Pernikahan yang Standar, Bagus, Unik dan Mewah

Setiap orang yang ingin melaksanakan harinya yang paling indah pasti ingin setiap teman-temannya ikut merasakan kebahagiaan dalam acara pernikahan tersebut. Salah satu cara agar mereka dapat datang pada waktunya adalah dengan cara mengundang mereka. Berikut beberapa kartu undangan yang bagus, standar, unik dan mewah yang dapat kamu pilih. Anda juga bisa melihat berbagai Contoh Desain Undangan Cantik, Unik dan Elegan dengan harga yang terjangkau tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar